Kamis, 14 Agustus 2008

nyuntik cicak

akhirnya yg lo tunggu2 dateng juga...kegiatan ini waktu gw kecil sering bgt gw kerjain...yup nyuntik cicak,dulu di sebelah rmh gw ada klinik...dan di tong sampah klinik itu sering gw temuin suntikan udah sama jarum suntiknya...dan suntikan ini sebagai senjatanya,selain suntikan senjata yg kita perluin lainnya adalah karet gelang...dulu biasanya setiap pulang sekolah gw keklinik di sebelah rumah gw untuk mungutin suntikan bekas...trus gw pulang kerumah untuk mengisi suntikan itu dengan air ( tayay cara nulis gw udah kaya koki2 pengen ngebohongin emak2 aja nih ) pokoknya gitu dah,setelah semua alat siap gw jalan2 keliling perumnas depok 1 untuk nyari cicak2 yg lagi mejeng2 di tembok,klo ketemu gw jepret pake karet gelang sampe jatoh...nah ini dia bagian paling serunya pas udah jatoh gitu buru2 kita ambil trus gw suntik tuh cicak sampe kembung (wakakakakaka kocak apa lagi klo lo liat tuh cicak matanya melotot trus pecah badannya pecah)
pokoknya gw sering bgt tuh ngelakuin itu tiap hari sama temen2 kecil gw ...seru bgt,
wakakakaka jadi kangen masa2 ngeburu cicak

1 komentar:

stillsucks so Stupidcupid mengatakan...

wekekekkeke sama nech maenan gw juga geneh..
intip2 blog gw jugs dong