Rabu, 13 Agustus 2008

arti nama gw

ok sebelum gw menulis cerita2 gw lo harus mengenal gw terlebih dahulu...nama gw sebenarnya Ramdani Solehhudin,,,itu nama gw di akte kelahiran...raport2 jaman sekolah,,,ijazah2 yg menyatakan gw lulus dan di KTP...pasti lo2 org yg belum mengenalgw sevara dekat pasti bingung dan ada pertanyaan kira2 seperti ini di otak kalian "zico dari mana tuh??sok sokan nih anak"
sebelum lo bertanya-tanya lebih jauh...gw akan menceritakannya...
di suatu hari...ketika nyokap gw mengandung gw...bokap gw berkata"ah ntr klo anak gw lahir gw kasih nama zico ah"(bokap gw nge fans bgt sama brazil soccer superstar pada saat itu;zico red)trus tante gw ya saat itu ada di situ berkata"pd bgt lo os"(bokap gw namanya daos aedy faid jager cipaganti...klo lo org bandung dan saat 70 an udah remaja pasti kenal dng daos gelo)'klo anak lo cw gimana??''kata tante gw..."anak gw pasti laki2 dan namany zico''balas bokap gw...cerita ini kita lanjutkan pas saat gw udah lahir dan sudah siap akan di beri nama..."nama anak gw zico"bokap gw kekeh sama pendiriannya,trus saat itu ada nenek gw (muslimah sejati serg nenek2 yg lahir si keluarga santri di sudut kota cianjur) dan dia bilang "enak aja pokoknya namanya harus nama islam klo nggak emak ga mau...apa tuh Zico?nama org kresten"(sorry ga ada maksud sara)...ahirnya setelah berembuk nama gw di putusin ramdani solehhudin dan panggilan Zico jadi adil buat kedua belah pihak...begitu lah kisah seputar nama gw...kejadian ini nyata berdasarkan cerita dari nyokap gw Ida Sadariah Solehat yg sebelumnya bernama Ariani Hoz Arina Tiurma Rohana Siburian(ma lo org batak yak?)

Tidak ada komentar: