Kamis, 14 Agustus 2008

perang2an

permainan ini dulu sering bgt gw lakuin...lo pada tau kan pistol2an yg pelurunya ijo2 bulet kecil itu??dan klo ken lumayan pedes apa lagi klo buat anak kecil,gw pernah 3 kali celaka gara2 permainan ini,yg pertama jatoh dari pohon...ceritanya tuh gw sama temen2 gw main perang2an dan team gw waktu itu bersembunyi di pohon bringin di pinggir lapangan basket jl jeruk raya perumnas depok 1(halah lengkap bet) nah gw sama tmn2 gw naik dah tuh ke atas pohon...dan pada saat ketinggian kira2 5 meter gw salah nginjek dahan,dahan yg rapuh gw injek dan alhasil,krek makkkk jatoh lah abangmu ini dalam posisi duduk,kaki masuk got tapi panta* gw pas bgt dipingiran gotnya(kagak kaki sama badan gw gak lepas kok)dan ajaibnyagw ga kenapa2 cuma bibir gw doank berdarah karena kegigit.
trus yg kedua pas main perang2an juga kali ini gw ngumpet di got...dan apa yg terjadi gw nginjek botol sampe pecah dan melukai jempol gw(ga deng cuma hampir mutusin jempol gw doank)nangis lah gw pada saat itu,dan yg kocaknya gw pulang,untuk diobati...dulu nenek gw sakti gitu dah begitu ngeliat kaki gw berdarah dia ngobatin kaki gw pake kopi gitu,lo tau apa yg terjdi gak berhasil lah,ahirnya nyokap gw ngebawa gw ke klinik di sebelah rmh gw itu,yah lumayan lah 4 jahitan di jempol kaki kanan gw...yg ketiga nih si biasa aja pas main perang2an juga gw ngumpet di dalem becak gitu,di deket lapangan komplek gw itu ada mesjid dan biasanya org2 seperti tukang becak dan tukang2 lainnya istirahat di mesjid itu,nah gw manfaatkanlah becak yg lagi parkir buat tmpt gw ngumpet,trus pas gw ngintip ada peluru nyasar yg mengenai mata gw...untung aja ga buta,klo buta gw jadi dah si pecong wakakakakak(pecong preman kantor pos di perumnas depok 1;red)

Tidak ada komentar: