Rabu, 13 Agustus 2008

huh

lagi-lagi gw lupa password blog gw...tapi lagi2 untung gw pinter,langsung gw klik tulisan anda lupa password(semua org juga klo lupa kaya gitu kaleee...lu aja yg dodol bisa lupa password sampe 2 x)
eh teman2....gw kemaren jalan2 keluar kota bersama team gragas...(jalan2nya seru2 nggak)karena amunisi gw ga siap (uang red)mang gw ga niat mau ke luar kota awalnya...gara2 org2 itu aja dah pada gila...tiba2 ngajak cabidut...dan gilanya lagi gw mau...mana motor segala dititipin ketempat tmnnya tmn gw lagi...was2 juga sich takut ilang...tapi alhamdulillah tu motor masih rejeki gw di tinggal 1 hari penuh ditempat aneh dia ga kenapa2 lo...pokoknya perjalanan malam itu bisa di bilang wisata maksiat...pokoknya udah kaya raja2 mesir dah...(anggur,makanan dan perempuan tersedia)tapi untung gw cuma menikmati 2 fasilitas aja anggur dan makanan,klo kaga....gw berani taruhan gw akan sial klo berzinah dan bisa jadi gw akan kehilangan motor gw....dan dlam perjalanan nganterin tmn gw ke suatu tempat ada kejadian menarik...di suatu sudut kota di jalanan kota jakarta saat kita2 kehabisan duit...ada 2 org malang naik motor dan menjatuhkan bawaannya ke mobil tmn gw...dan lo tau apa yg terjadi??bawaan org itu merusak bumper mobil temen gw...dan kita minta ganti uang donk buat perbaikan bumper itu...dan org itu mau mengganti dng jumlah 150 ribu...wakakakaka...lo tau guys sebenernya tuh bumper dah rusak dari dulu...maaf ya untuk mas2 yg udah kami tipu wakakakakaka kami terpaksa karena sudah tidak ada uang lagi di kantong...jakarta kejam bung...

Tidak ada komentar: